Rabu, 24 Juni 2009

No Klakson!!!

Suatu pagi saya sedang menyetir mobil saya untuk pergi ke suatu tempat.saya membulatkan tekad agar selama dalam perjalanan,saya tidak mau membunyikan klakson mobil saya.sejujurnya,saya ini termasuk orang yang lumayan lah senang untuk membunyikan klakson,baik dalam keadaan sedang stabil atau dalam keadaan emosi sekalipun.hahaha ya thats me!

Saya sedang belajar untuk mengontrol emosi saya,karena saya ini orangnya dulu itu cepat emosian apalagi sedang menyetir plus macet plus ada orang yang berani beraninya menyalip mobil saya so pasti langsung saya kejar hehehehe,tapi itu sudah masa lalu saya,saya sekarang adalah ciptaan baru di dalam Tuhan dan puji Tuhan saya diberikan kesempatan sama Tuhan untuk memperbaiki karakter saya.saya sudah menjadi orang yang lebih sabar..amin!

Mungkin anda bertanya apa hubungannya emosi dengan membunyikan klakson.ya tentu ada...ketika anda mulai emosi dalam menyetir mobil anda,lalu ketika kedua tangan anda mulai bergerak untuk menekan klakson tepat di depan anda dengan sekuat tenaga dan langsung menimbulkan suara yang dasyat.itu memicu anda untuk semakin lebih lebih dan lebih emosi lagi!jangan pernah mencoba ketika anda emosi lalu menekan klakson dan setelah sekali anda menekannya maka anda akan terus menekan nya untuk yang kedua kali bahkan ketiga kali dan seterusnya.lalu anda akan marah marah dan memaki dan mengeluarkan kata kata yang tidak seharusnya,bisakah anda bayangkan?ini tidak baik ya?

Lalu saya melakukannya,selama dalam perjalanan banyak sekali rintangan yang saya hadapi,entah saya dipepetin metromini,entah ada mobil yang klaksonin saya dari belakang maklum mereka tidak sabar yach atau jangan jangan mereka mau kondangan ya hehehe.dan masih banyak lagi yang jujur membuat reseeeee buanget,tapi saya berusaha untuk menahan diri,dan akhirnya saya berhasil!saya sukacita sekali.ketika saya memang ingin melakukannya maka pasti Tuhan akan berikan kekuatan untuk saya.

Lagian ngapain seh anda maen klaksonnnn terus.berisik tuh.bukannya anda tak boleh sama sekali menekan klakson,tapi pergunakanlah disaat memang anda bener bener membutuhkannya.bukan dengan alasan anda kesal atau emosi gitu loehhh.

Jadi gimana apa anda siap untuk tidak menekan klakson hari ini?

Gbu

Aihua

Tidak ada komentar: