Selasa, 09 Juni 2009

Akhirnya dapat parkir juga!

Suatu malam saya pergi ke Mal Kelapa Gading,karena ada janji untuk bertemu dengan teman saya.hari itu hari sabtu dan seperti yang sudah saya perkirakan sebelumnya bahwa hari itu adalah hari yang padat,maklum holiday sich jadi banyak orang orang yang kepengen ke Mal untuk menghabiskan waktunya.

Setengah perjalanan saya pun memutuskan untuk berdoa kepada Tuhan meminta agar malaikatNya pergi mendahului saya ke Mal itu dan menyediakan tempat parkir yang enak dan dekat pintu masuk.saya sungguh sungguh memintanya di dalam nama Tuhan Yesus.

Ketika saya tiba dan benarlah dugaan saya,tempat parkir di dalam gedung tersebut sangatlah padat.banyak mobil mobil yang saya lihat rela menunggu di tempat parkir demi mendapatkan tempat,mereka melihat kesana kemari memperhatikan orang orang yang keluar dari pintu Mal untuk pulang meninggalkan Mal.Huh,saya mulai memutari daerah tempat parkir yang biasa sudah menjadi daerah favorite saya.saya melihat ada beberapa mobil yang keluar dan bukan saya yang berhasil memasuki tempat parkir tersebut tapi malah orang lain...saya lalu memutari daerah tersebut untuk kedua kalinya namun tidak juga mendapat tempat parkir yang nyaman seperti doa saya kepada Tuhan.lalu saya mulai menggerutu sambil bersuara keluar ,"kenapa orang lain yang dapatkan tempat parkir sih Tuhan,kenapa ya anak dunia kok lebih hoki,sedangkan saya ini anak Tuhan loh.Tuhan gimana sih."....inilah perkataan saya kepada Tuhan.

Lalu saya berkata kepada diri saya sendiri,"oke saya akan putar untuk ketiga kalinya,kalau saya tidak mendapatkan juga tempat parkir maka saya terpaksa harus naik ke level berikutnya untuk mendapatkan tempat parkir.".... dan yang pasti cukup jauh dari pintu masuk nya aduhhh.
Ketika saya berputar untuk ketiga kalinya,saya mendadak melihat sebuah mobil tiba tiba keluar dari tempat parkirnya dan itu posisinya berdekatan dengan pintu masuk Mal!wah!langsung saya buru buru masuk ke tempat parkir tersebut...ini luar biasa..tempat parkir saya ini adalah tempat parkir yang spesial yang sudah Tuhan sediakan buat saya,tidak seperti tempat parkir yang lain,mobil mobil yang lain mendapatkan tempat parkir mereka dengan bersusah payah menunggu sampai ada yang keluar dan itu pun posisinya jauh dari pintu masuk Mal.

Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan meminta ampun karena saya tidak sabar dan menggerutu kepadaNya,padahal kalau saja saya mengerti dan peka maksud Tuhan dengan membuat saya berputar sebanyak 3 kali hanyalah demi mendapatkan sebuah tempat parkir yang terbaik yang berdekatan dengan pintu masuk,tentunya sesuai dengan permintaan saya loh kepada Tuhan.

Saya belajar dari kejadian ini,bersabarlah dan nantikan waktuNya Tuhan karena Tuhan lebih tahu mana yang terbaik buat kita.kadang kita diizinkan diuji untuk melewati proses agar buah kesabaran kita semakin meningkat.

Jadi saudara,anda mau bersabar?

GBU

Aihua

Tidak ada komentar: