Sabtu, 09 Januari 2010

Aman dalam tangan Tuhan

Phew tak terasa sudah bulan januari ya.well.saya mengucapkan selamat tahun baru 2010 ya^^.biar kita semua semakin tambah lekat dengan Tuhan dan semakin menyenangkan hatiNya^^.

Saya cerita sedikit mengenai perjalanan saya ya,hhmmm saya merencanakan berlibur plus menghadiri pernikahan sepupu saya yang ada di China.ditunggu tunggu akhirnya tibalah saya harus berangkat melalui airport jakarta dengan penerbangan langsung dari kota jakarta menuju ke kota guang zhou.penerbangan ditempuh selama 5 jam 10 menit,lumayan neh pegel hehehe^^.

Ketika pesawat lepas landas tak berapa lama,muncullah goncangan yang cukup kuat pada pesawat yang saya tumpangi,dan berlangsung cukup lama.pesawat naik turun,kiri kanan,membuat sebagian penumpang merasa kuatir.dikarenakan angin yang bertiup cukup kencang diluar sana.jujur....dulu saya setiap kali naik pesawat terbang pasti ada perasaan takut....apalagi ketika pesawat itu goyang kesana kemari...apa yang saya takuti?takut MATI.takut pesawat JATUH.ngeriiii!!^^.
Tapi waktu itu luar biasa tidak ada perasaan saya takut atau kuatir sama sekali.saya merasa aman dan damai sejahtera.saya membayangkan pesawat udara yang begituuuu keciiilll nya sedang digengam oleh tangan Tuhan yang begituuu besarrrnya^^.

Ahhh dalam pikiran saya ,"kalau pun pesawat ini harus jatuh,I"M Ready Lord"!...saya sudah menyerahkan semuanya kedalam tangan Tuhan,jadi apa yang harus saya takutkan?.pesawat ini dalam kendali tangan Tuhan yang besar.dan saya percaya saat itu bahwa belum saatnya saya dipanggil ke Sorga.karena saya masih banyak tugas menanti.ya tanggung jawab untuk jiwa jiwa.bagaimana mungkin saya bisa pergi secepat itu?^^

Semakin goyang pesawat tersebut,semakin saya enjoy plus nyanyi nyanyi karena mendengarkan CD lagu rohani hahahaha^^.tidak ada rasa takut saat itu..saya merasakan kedamaian di hati dan saya bersyukur karena Tuhan yang memberikan damai itu di dalam hati saya.

Bagaimana dengan anda?apakah anda pernah mengalaminya?merasakan damai ditengah goncangan?merasakan sukacita disaat pergumulan melanda?memang sistem dunia bertolak belakang dengan sistem Sorga..ketika dunia tertawa malah sebaliknya kita menangis.ketika dunia berkabung malah kita bersukacita....tidak dapat dipikirkan oleh pikiran kita sebagai manusia,hanyalah sebuah ketaatan semata yang membuat kita mengerti akan kebenaran Sorgawi ini.

Ketika alkitab mencatat,bersukacitalah?maka kita kudu bersukacita!!!taatlah maka kita akan beroleh kemenangan yang besar!

GBU

aihua

Tidak ada komentar: