Senin, 07 Juni 2010

Kerinduanku

Saya mempunyai kerinduan di dalam hati saya untuk memberkati banyak orang. Saya membaca beberapa buku dan itu sangat memberkati saya. Saya ingin buku yang telah saya baca itu dapat memberkati banyak jiwa. Jadi saya mulai mengambil beberapa langkah, saya memberitahukan kepada saudara-saudara seiman mengenai buku tersebut. Memang mereka tinggalnya agak jauh, ada yang di Medan, Lampung, Surabaya dan sekitarnya. Saya mulai mengirimkannya agar mereka bisa membacanya, ketika buku itu telah sampai kepada mereka dan mereka membacanya wahhh sangat bersukacita sekali mereka dan sangat diberkati. Jawaban itu memberikan kesegaran buat jiwa saya. Tuhan itu baik!

Saya pun mulai menjangkau para customer saya, tidak perduli apakah mereka dari kalangan kristen ataupun non kristen, saya menawarkan mereka mengenai buku yang telah saya baca itu dan mereka pun berminat. Akhirnya saya pun membagikannya kepada mereka dan mereka sangat bersukacita. Saya pun sangat senang dan bangga bisa memberikan sesuatu yang berguna tentunya buat mereka. Kerinduan saya terpenuhi, satu saja yaitu ketika saya bisa memberkati jiwa-jiwa lewat segala usaha yang saya lakukan itu pun merupakan suatu anugerah.

Yang jelas Tuhan itu baik buat kita amin? Sudahkah kita terbeban untuk memberkati orang lain?

Tuhan memberkati

Tidak ada komentar: