Selasa, 09 Maret 2010

Semangat!!!

Saya banyak melihat anak anak muda sekarang pada loyo,kenapa ya?apa yang membuat mereka loyo dan tidak ada semangatnya?apakah persoalan yang menekan?sakit penyakit?diputusin pacar?ndak ada duit?aaahhh janganlah kita pernah menyerah pada keadaan itu.hey man,bangkit!kita punya Tuhan yang besar,Tuhan yang sanggup melakukan segala perkara,dan tiada yang mustahil bagiNya dan bagi kita sebagai orang percaya,amin?

Banyak saya lihat disekeliling saya,orang orang percaya ini lemas rohani,tidak ada daya juang,mereka berserah pada kenyataan yang terjadi dalam hidup mereka,akhirnya mereka hidup dalam kekalahan demi kekalahan dan mereka mempersalahkan Tuhan.saudara,saya mau beritahu anda,apapun keadaan anda,harus tetap bersemangat.karena ketika kita semangat maka akan timbul kekuatan lohhhh,percaya ndak?

Ayo!kita buka Amsal 18:14,hhhmm saya suka ayat ini karena luar biasa.."orang yang bersemangat dapat menanggung penderitaannya,tetapi siapakah akan memulihkan semangat yang patah?"
Lihat saudara,alkitab pun menuliskannya,kalau kita bersemangat maka penderitaan apapun yang saat ini sedang melanda dapat kita tanggung!

Dan Filipi 4:13 berkata "segala perkara dapat kutanggung di dalam Tuhan yang memberi kekuatan kepadaku"...amin!kekuatan kita hanyalah ada di dalam Tuhan.

Saudara,saya pernah mengalami apa itu sakit penyakit,bahkan divonis beberapa dokter kalau saya ini bisa menderita lumpuh total.saya pernah tahu apa itu memberi dalam kekurangan,duitnya sudah mau habis saudara,tapi saya tetap berjalan dalam iman,saya pun pernah dihina,diperlakukan tak adil oleh orang orang terdekat saya,saya dibuang dicampakkan seperti sampah,tapi saya bangkit mengasihi,mendoakan mereka.

Apa yang membuat saya kuat???dibutuhkan kerja sama antara kita dengan Tuhan,Tuhan berjanji akan memberikan kepada kita kekuatanNya,tapi kita pun harus melakukan bagian kita yaitu dengan bersemangat!tak pantang menyerah dengan keadaan kita!dengan begitu percayalah apapun yang terjadi baik dalam keadaan susah atau baik,tetap dari bibir kita mengatakan kalau Tuhan itu baik,bahwasaNya untuk selama lamanya kasih setiaNya.

Haleluya!

Sudahkah anda bersemangat menjalani hidup ini?

GBU

Aihua

Tidak ada komentar: