Kamis, 17 September 2009

Teringat ayat Firman dech!

Pernahkah saudara melihat sebuah angka angka lalu tiba tiba terbayang alias teringat dengan ayat ayat firman???hhhmmm....saya pernah!bahkan sering....he he he.jujur yach..di dalam alkitab,kitab favorite saya tuch adalah kitab Amsal.setiap hari saya selalu rutin membaca kitab amsal ini,sangat menyenangkan dan isinya berbobot sekali,luar biasa banget dech!

Ceritanya begini loh,pekerjaan saya mengharuskan saya untuk menuliskan bon bon customer setiap harinya,jadi sudah pasti saya akan menuliskan hari ini tanggal bulan tahun berapa pada bon tersebut.contoh pada hari adalah tepat tanggal 17 dan bulan 9 nah saya akan menuliskan itu pada bon adalah 17-09-2009,right?nah,angka ini mengingatkan saya pada kitab Amsal yang telah saya baca rutin tiap harinya yaitu Amsal 17 ayat 9 dan itu mengatakan "siapa menutupi pelanggaran mengejar kasih,tetapi siapa membangkit bangkit perkara menceraikan sahabat yang karib"...dan saya dikuatkan oleh ayat firman ini.

Setiap kali saya menuliskan tanggal dan bulan pada bon tersebut,dimana pas sekali saya ada teringat banyak ayat firman,dan saya memperkatakan ayat tersebut dan memberikan kekuatan pada saya.masih banyak sekali saudara,terlalu banyak bila saya sebutkan tanggal 22 bulan 1 atau tanggal 10 bulan 2 atau tanggal 28 bulan 8????dan seterusnya...semuanya itu mengingatkan saya kepada ayat ayat firman.sangat menyenangkan sekali buat saya.

Saudara,apakah anda sering membaca firman?bila jawaban anda ya!ketika anda melihat angka tertentu pastilah anda akan teringat oleh ayat ayat firman.mari saya ajak kita semua untuk lebih sering membaca firman,karena firman itu hidup,firman itu kekal,dan firman itu adalah Tuhan sendiri.dimana pun saudara berada ,firman itu yang akan melindungi dan menuntun jalan kita.

So,jangan pernah jemu jemu untuk membaca firman dan merenungkannya,pastilah hidup kita akan berhasil dan beruntung,amin?

Gbu

Aihua

Tidak ada komentar: