Senin, 02 Agustus 2010

Kasih Kepada Hewan

Saya salut sekali dengan salah satu karyawan wanita saya yang bekerja dan memang dia itu wanita yang beragama islam, waktu dia sedang menyetor dana uang bon ke kasir, tak sengaja dia hampir menginjak kaki piaraan saya alias doggie jenis shitzhu yang lucuuu dan imoet hahaha, dia langsung menghindar dan terjatuh ke lantai, kami semua cukup kaget, dan salah satu saudara saya buru-buru mengangkat dia. Puji Tuhan dia baik-baik saja berhubung dia ada tekanan darah tinggi, jadi akan membahayakan dirinya apabila dia terjatuh.
Lalu saya berkata kepada dia untuk lebih berhati-hati, tebak saudara, jawab apa yang dia berikan??? ,” lebih baik saya menjatuhkan diri saya daripada saya menginjak si doggie!”…..wow dia lebih baik jatuh daripada harus menimpa doggie kesayangan saya, luar biasa jiwa besarnya, tidak memperdulikan keselamatan pribadi tapi lebih mementingkan keselamatan doggie hahahah, jarang sekali terjadi hal seperti ini. Kebanyakan karyawan saya tidak memperdulikan doggie berhubung kebanyakan karyawan saya kebanyakan adalah orang yang beragama islam dan haram kata mereka menyentuh doggie, padahal dia pun adalah mahluk ciptaan Tuhan yang lucu banget.
Setelah karyawan saya terjatuh, duh duh berhari-hari lamanya tangannya pada sakit semua, kasihan sekali, saking membela si doggie imoet maka sampai harus menahan sakit berhari-hari.
Saya salut sekali dengan dia dan sangat bangga memiliki karyawan kaya diee he he he, ini sesuatu yang langka banget, mengasihi hewan hhmmm^^.
Jadi gimana dengan kite-kite? Apakah kita juga mengasihi hewan di sekeliling kita? Itu pun sebuah “kasih” loh, jadi mari kita terapkan, amin^^
GBU
Aihua

Tidak ada komentar: