Kamis, 16 April 2009

Paksakan rencanaMu Tuhan dalam hidupku!!!


Apakah anda pernah mendengar doa yang seperti ini?menurut anda apakah doa seperti ini baik?

Nah setiap kita tentunya tahu bahwa kita diciptakan oleh Tuhan,dan Tuhan punya tujuan mengapa
Dia menciptakan kita di dunia ini.contoh seperti pisau diciptakan untuk suatu tujuan yaitu
untuk memotong motong sayuran dan buahan,bukan digunakan sebagai cangkul untuk mencangkul
tanah.karena bila pisau digunakan untuk mencangkul maka pisau itu tidak akan bisa digunakan
dengan maximal.

Begitu pula dengan kita sebagai manusia,kita pun diciptakan Tuhan yaitu untuk menggenapi
tujuanNya Tuhan.dalam efesus 2:10 dikatakan bahwa kita ini diciptakan itu untuk melakukan
pekerjaan baik yang sudah dipersiapkan oleh Tuhan sebelumnya.
Tuhan mau kita sebagai manusia berjalan di atas rel nya Tuhan,sesuai rencanaNya dan kehendak
Nya!bukan rencana kita atau kehendak kita pribadi.
Bila kita tidak berjalan menurut rencanaNYa,maka kita sudah berada di rel yang lain,kita
sudah menyimpang dari rel Tuhan,kita sudah melakukan sesuatu yang bertentangan dengan
kehendakNya Tuhan,dan ini tidak baik saudara!

Bila kita tidak berada di rel nya Tuhan,maka kita ada di rel yang lain....mungkinkah itu rel
dunia??kita bersahabat dengan dunia ini dan otomatis kita menjadi seteru Allah!
kita tidak mau kan menjadi musuh Allah?hanya karena kita tidak taat kepada Allah dan dengan
semau mau nya kita melakukan sesuatu yang bukan kehendakNya dalam hidup kita?

Saya takut sekali bila saya berada di luar relnya Allah,saya kuatir kalau saya melakukan
sesuatu yang mungkin itu tidak sesuai dengan kehendakNya.yang akhirnya saya menjadi jauh
dari Allah.dan itu SANGAT MENAKUTKAN SEKALI,bagaimana menurut anda?
saya pernah berdoa seperti ini ,"Tuhan paksakanlah rencanaMu dalam hidupku,saya memintanya
di dalam nama Yesus!"dan tepat sekali apa yang saya doakan yang saya minta kepada Tuhan akan
dan pasti Tuhan menjawab,why????karena Tuhan akan menggenapi doa doa yang memang sesuai dengan
kehendakNya.apalagi saya berdoa meminta agar Tuhan menggenapi tujuanNya dalam hidup saya
yaitu melakukan segalanya,apapun itu hanya untuk kepentingan Sorga!

Saya mengalaminya,setelah saya berdoa meminta seperti itu terjadilah kejadian yang membuat
saya pahit dan itu terjadi berturut turut.saya menangis,saya curahkan semua itu yang menimpa
saya hanya kepada Tuhan.saya sempet agak menyesal kenapa saya berdoa semacam itu,yang akhir
nya Tuhan benar benar MEMAKSAKAN RENCANANYA kepada saya,saya dipaksa habis habisan sama Tuhan.
TUhan gak perduli saya mau atau tidak,saya suka atau tidak,Tuhan tetap memaksakan itu karena
saya percaya mengapa kok Tuhan tega melakukan itu semua karena kasihNya yang besar kepada
saya,Tuhan gak mau saya salah langkah melakukan kecerobohan yang akhirnya saya binasa!
saya berani bilang sekarang kalau saya gak pernah menyesal lagi mengapa saya sudah berdoa
seperti itu bahkan saya pun masih berdoa seperti itu kepada Tuhan,hehhe mengingatkan Tuhan
agar Tuhan tidak lupa untuk memaksakan rencanaNya dalam hidup saya!!


Banyak yang sudah saya lalui,dan itu merupakan perjalanan panjang,jangan mengira saya masih
muda begini tapi saya gak pernah hidup sulit,hohoho.saya sudah habis habisan dengan Tuhan.
bagaimana saya dipaksa pulang dari China,bagaimana saya mau lari ke Canada namun juga Tuhan
gak izinkan saya menginjakan kaki saya ke sana.saya pun merelakan kekasih saya waktu itu
(dia sudah berkorban banyak untuk saya),saya mengorbankan perasaan saya sendiri,kenyamanan
saya sendiri hanya untuk berjalan di atas rel nya Tuhan.

Kalau bukan karena Tuhan yang memberi kekuatan,saya gak mungkin bertahan,daging saya sakit
sekali,berontak,tapi saya pasrahkan kepada Tuhan yang mengambil kendali hidup saya.
saya percaya Tuhan tersenyum bangga dengan saya,karena saya belajar untuk merelakan semua
keinginan saya hanya itu menyenangkan hatiNya(for his pleasure)

Nah saya mengajak anda untuk berdoa ,"Tuhan paksakan rencanaMu dalam hidup saya."apakah
anda mau melangkah?saya mengerti mungkin akan sulit dan akan sakit sekali,karena semua
hidup kita dirombak oleh Tuhan,dari yang tadinya fokus kepada kehendak pribadi kita tapi
akhirnya dipaksakan oleh tangan Tuhan yang kuat untuk berfokus pada kehendak kerajaan Sorga.

Pilih yang mana...kehendak pribadi namun anda binasa?atau kehendak Tuhan namun anda merdeka dan
kekal selamanya?pilihan ada di tangan anda!

Tuhan memberkati

Aihua

Tidak ada komentar: