Kamis, 16 April 2009

Mencontoh cara doa

Lucu sekali siang itu,saya jadi geli tertawa karena mendengar apa yang dikatakan oleh pembantu
saya.sebelumnya kami sempat berbincang bincang,tapi entah kenapa topik perbincangan kami malah
akhirnya ke arah topik "doa"....
sebelumnya memang saya pernah membahas mengenai topik ini dengan pembantu saya,saya bilang
sama mereka kalau saya berdoa malam hari sebelum tidur adalah meminta agar Tuhan melindungi
papa mama saya,saya pribadi dan koko saya serta kedua pembantu saya yang tidur di kamar atas.
oh dan tentunya satu lagi "happy" alias "doggie" saya loh,saya pun mendoakannya hahaha.
saya meminta agar di waktu tidur,Tuhan menjauhkan segala sesuatu yang tidak baik(kuasa kuasa
dari si jahat lah yang ingin dengan sengaja mengganggu ketentraman tidur kami),bahkan saya
berdoa agar Tuhan memberikan mimpi yang indah loh dan menjauhkan segala jenis mimpi buruk
dehhhhh,biar hati kita damai sejahtera gitoe dech!


Nah,siang itu tanpa sengaja kami membahas pula mengenai "doa" ini,dan bibi saya mengatakan
bahwa sekarang ini dia itu mencontoh doa yang saya lakukan ketika malam menjelang mau tidur
dan setelah berdoa seperti itu dia akhirnya bisa tidur dengan lelap!
karena sebelumnya dia sering bercerita kepada saya kalau dia itu sering bermimpi yang aneh
aneh membuat dia tidak pules tidurnya hehehhe.

Ya puji Tuhan ya,kalau dia bisa berdoa seperti itu.dan saya senang kalau dia bisa tidur dengan
nyenyak...:)

jadi saudara,apakah anda memiliki masalah sulit tidur?kurang pules?mimpi macem macem?
mau mencoba resep doa saya?silakan!


Tuhan memberkati!

Aihua

Tidak ada komentar: